Rabu, 05 September 2012 - 11:38:22 WIB
Ketua KY Beri Sambutan Peringatan HUT Kuningan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum - Dibaca: 733 kali

Kuningan (Komisi Yudisial) – Ketua Komisi Yudisial, Prof. Dr. H. Eman Suparman, S.H., M.H, yang lahir dan besar di Kuningan, mendapat kehormatan untuk memberikan sambutan pada hari jadi Kuningan ke-514. Sambutan itu disampaikan dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Kuningan terkait peringatan hari jadi Kabupaten Kuningan ke-514, Sabtu (1/9).

Eman yang menghabiskan sebagian masa hidupnya di Desa Cengal, Kabupaten Kuningan ini mengajak kepada seluruh warga kuningan untuk bermuhasabah saat usia Kuningan terus bertambah. Seraya melakukan perenungan kembali seberapa besar kadar sumbangsih pengabdian bagi kemajuan daerah ini.
 
“Dimana pun orang Kuningan menata kehidupan masing-masing selaku individu dan keluarga, dengan berbagai latar belakang  pendidikan, pekerjaan, serta status sosial politik kita, sama sekali tidak mengurangi kecintaan serta kebanggaan kita terhadap Kabupaten Kuningan. Tempat kita berasal sebagai bali geusan ngajadi,“ ujar Eman.

Sidang Paripurna DPRD dalam rangka peringatan HUT Kuningan ini dihadiri ribuan undangan yaitu para pejabat aktif dari tingkat bupati hingga desa/kelurahan termasuk para mantan pejabat Kuningan. (KY/Fajar)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)