Jumat, 02 Juni 2017 - 19:15:25 WIB
Peringati Hari Lahir Pancasila, KY Selenggarakan Upacara Bendera
Diposting oleh : Admin
Kategori: Hukum - Dibaca: 309 kali

Jakarta (Komisi Yudisial) - Dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila 1 Juni, Komisi Yudisial (KY) selenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Upacara Gedung KY Jakarta, Kamis (01/06). 

Hadir sebagai pemimpin upacara adalah Ketua Bidang Rekrutmen Hakim KY Maradaman Harahap. Upacara ini diikuti oleh Pejabat Struktural KY, Tenaga Ahli KY dan Pegawai KY. Turut hadir dan mengikuti upacara dengan khidmat Ketua Bidang Pencegahan dan Peningkatan Kapasitas Hakim KY Joko Sasmito.

Upacara ini meneguhkan komitmen bangsa Indonesia agar lebih mendalami, menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Dalam upacara dibacakan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 26 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila.

Di dalamnya dijelaskan bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat meneguhkan komitmen agar kita lebih mendalami, menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Sebagai informasi, selain melaksanakan upacara bendera, dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Lahir Pancasila, KY juga melaksanakan Dialog Pancasila dengan tema Saya Indonesia, Saya Pancasila, Jumat (02/06) di Auditorium KY, Jakarta. (KY/Jaya/Festy)




0 Komentar :