A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$count

Filename: controllers/frontend.php

Line Number: 243

PKY Sulsel Lanjutkan Jappa-jappa Ketiga Kalinya


PKY Sulsel Lanjutkan Jappa-jappa Ketiga Kalinya
Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (PKY Sulsel) melanjutkan Jappa-jappa jilid III dengan mengunjungi 5 kecamatan di Kota Makassar, pada Selasa-Jumat, (21-23/08).

Makassar (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (PKY Sulsel) melanjutkan Jappa-jappa jilid III dengan mengunjungi 5 kecamatan di Kota Makassar,  pada Selasa-Jumat, (21-23/08). Kelima kecamatan tersebut meliputi Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan Sangkarrang. Sehingga sudah 15 kecamatan yang telah dikunjungi.
 
“Kami dari pihak kecamatan sangat senang dengan kedatangan dari pihak PKY Sulsel ini, karena kegiatan sosialisasi plus edukasi hukum sangat diperlukan oleh masyarakat," sambut Camat Kecamatan Wajo Ansaruddin.
 
Apresiasi juga disampaikan oleh kecamatan lainnya. Bahkan, pihak Kecamatan Ujung Panjang berjanji akan membantu untuk mengumpulkan lurah, RT, RW agar bisa memaksimalkan sosialisasi. Dala kegiatan ini juga diberikan banner yang ditempatkan di ruang pelayanan agar langsung dilihat dan dibaca oleh masyarakat.
 
“Alhamdulillah kegiatan Jappa-jappa jilid III telah terlaksana. Harapannya kegiatan ini akan memasifkan sosialisasi KY di masyarakat,"  harap Koordinator PKY SulSel Azwar Mahis.
 
Setelah kegiatan Jappa-jappa ini akan ada  aksi lanjutan sebagai bentuk kerjasama antara pihak kecamatan di Kota Makassar dan PKY Sulsel demi terwujudnya peradilan bersih. (KY/Dewi/Festy)

Berita Terkait