Perluas Jaringan, Penghubung KY Sulsel Kenalkan KY kepada IPMIL
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) selenggarakan diskusi “Generasi Muda untuk Peradilan Bersih” di kantor Penghubung KY Sulsel, Sabtu (14/9).

Makassar (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) selenggarakan diskusi “Generasi Muda untuk Peradilan Bersih” di kantor Penghubung KY Sulsel, Sabtu (14/9). Diskusi yang dihadiri oleh Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Komisariat Bajo dipandu oleh Amrul Ismail salah satu mahasiswa STAI Al-Azhar Gowa yang sedang magang di kantor Penghubung KY.
 
Dalam paparannya Koordinator Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini sebagai bagian dari memperkenalkan KY kepada seluruh lapisan masyarakat dan khusus kepada Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Komisariat Bajo.
 
“Kami pun dari pihak Komisi Yudisial Penghubung Wilayah Sulawesi Selatan, sangat senang dengan kedatangan IPMIL Komisariat Bajo di kantor Penghubung. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa lebih sering diadakan,” ujar Azwar Mahis.
 
Asisten Penghubung KY Sulsel Ni Putu Dewi Damayanti berharap kegiatan seperti ini bukan sebatas memperkenalkan Komisi Yudisial kepada adik-adik mahasiswa saja, tetapi untuk memperluas jejaring Komisi Yudisial terutama dikalangan mahasiswa.
 
“Sehingga semakin banyak generasi muda yang bisa berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas KY demi terwujudnya peradilan bersih,” harap Ni Putu Dewi Damayanti.
 
Sementara itu, Ketua IMPIL Komisariat Bajo Ito Afrianto mengaku sangat senang berkunjung ke kantor Penghubung KY. Banyak pengetahuan yang bisa didapat dari kegiatan ini.
 
“Tentunya kami mendapatkan pengetahuan baru dan sangat berharga,” pungkas Ito Afrianto. (KY/Dewi/Jaya)

Berita Terkait