Perkuat Sinergi dengan Media Massa, KY Sambangi Pikiran Rakyat
Anggota Komisi Yudisial (KY) Sumartoyo didampingi Kepala Biro Rekrutmen, Advokasi, dan PKH Arie Sudihar bertandang ke Kantor Harian Pikiran Rakyat, di Jalan Asia Afrika 77 Bandung, Kamis (12/3).

Bandung (Komisi Yudisial) - Usai menghadiri Diskusi Publik Sinergitas KY APH dan Pemda Jabar, Anggota Komisi Yudisial (KY) Sumartoyo didampingi Kepala Biro Rekrutmen, Advokasi, dan PKH Arie Sudihar bertandang ke Kantor Harian Pikiran Rakyat, di Jalan Asia Afrika 77 Bandung, Kamis (12/3). Media visit ini dimaksudkan untuk membangun kembali dan mempererat sinergi dan komunikasi antara KY dan media massa.
 
Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Redaktur Pelaksana Pikiran Rakyat Erwin Kustiman, Redaktur Kota Bandung Dedi Suhaeri, Redaktur Politik Suhirlan, dan Redaktur Dalam Negeri Yenni.
 
Dalam pertemuan silaturahmi ini dibahas isi-isu kelembagaan dalam rangka peningkatan masukan bagi KY dalam upaya meningkatkan pelaksanaan tugas dan wewenang KY.
 
Dalam pengantarnya Sumartoyo menyampaikan semoga melalui kunjungan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan program KY dan agar KY kedepan lebih dikenal masyarakat.
 
“Banyak hal yang harus kita benahi dan garap. Barangkali kita bisa berdiskusi bersama jajaran redaksi Pikiran Rakyat,” tutur Sumartoyo.
 
Erwin menyambut baik silaturahmi dari Anggota KY. 
 
“Pikiran Rakyat juga berharap Anggota KY dapat berkontribusi menyumbangkan ide/pikiran untuk Harian Pikiran Rakyat, sekaligus mengedukasi publik,” ujar Erwin. (KY/Yuni/Noer)

Berita Terkait