Ketua KY Pimpin Upacara Hari Pahlawan
Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan yang diikuti secara langsung oleh seluruh Pejabat Struktural di Kantor KY dan seluruh pegawai secara daring, Selasa (10/11).

Jakarta (Komisi Yudisial) - Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan yang diikuti secara langsung oleh seluruh Pejabat Struktural di Kantor KY dan seluruh pegawai secara daring, Selasa (10/11).
 
Jaja Ahmad Jayus dalam pembacaan amanatnya mengatakan bahwa Hari Pahlawan tidak hanya sekedar diingat setiap 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang memperjuangkan nyawanya dalam mempertahakan kedaulatan NKRI perlu dikenang terus sepanjang masa.
 
"Semangat kepahlawanan yang terus menyala dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya kita mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita pendiri negeri ini," tuturnya.
 
Ditambahkan Jaja, kalau dulu pahlawan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa seperti: kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi covid 19.
 
"Meskipun dalam masa pandemi, peringatan Hari Pahlawan 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna," pungkas Jaja. (KY/Eka Putra/Festy)

Berita Terkait