KY Perkenalkan Juru Bicara Sementara
Juru Bicara KY sementara didampinigi Sekretaris Jenderal KY mengadakan pertemuan dengan media

Jakarta (Komisi Yudisial) - Untuk lebih mendekatkan dengan semua stakeholder, Komisi Yudisial (KY) terus melakukan komunikasi dan koordiasi dengan seluruh lini termasuk dengan media sebagai salah satu bagian penting dalam penyampaian informasi terkait tugas dan wewenang KY.
 
Sekretaris Jenderal KY Danang Wijayanto menyampaikan, untuk lebih memperlancar komunikasi KY dengan media untuk sementara Juru Bicara dipegang oleh Joko Sasmito dan Farid Wajdi.
 
"Menunggu anggota KY lengkap, untuk sementara hubungan KY dengan media akan di tangani oleh Pak Joko Sasmito dan Pak Farid Wajdi," ucap Danang saat pertemuan dengan media dalam rangka perkenalan Juru Bicara KY di Restoran Handayani Jakarta, Senin (11/01).
 
Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi Joko Sasmito mengungkapkan, KY mengharapkan masukan dari media terkait program-program KY kedepanya.
 
"KY akan menjadi pendengar yang baik untuk membangun komunikasi dengan media sebagai langkah untuk mengambil kebijakan strategis kedepannya," ungkap Joko.
 
Sementara itu, Wakil Ketua KY Sementara Farid Wajdi menambahkan, KY mengharapkan bantuan media untuk membantu mewujudkan visi dan misi KY.
 
"Mari bergandengan tangan untuk menjadikan KY sebagai garda terdepan dalam mewujudkan peradilan yang lebih baik," ucap Farid.
 
Farid menegaskan, kedepannya untuk mengontrol dan mengelola informasi terkait tugas dan wewenang KY akan keluar melalui satu pintu yaitu melalui Juru Bicara.
 
"Terkait pendapat resmi lembaga itu keluar dari Juru Bicara, kalau di luar itu adalah pendapat pribadi," tegas Dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ini. (KY/Jaya)