KY Meriahkan Pameran Kampung Hukum 2018
Peserta Pameran Kampung Hukum di JCC Jakarta, Kamis (1/3).

Jakarta (Komisi Yudisial) - Mahkamah Agung (MA) menggelar Pameran Kampung Hukum di JCC Jakarta, Kamis (1/3). Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam penyampaian laporan tahunan MA 2018. 
 
Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa lembaga negara di Indonesia terus saling bahu membahu dalam mengembangkan pelayanan publik menjadi lebih baik.
 
"Penyelenggaraan peradilan adalah bagian dari pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pencari keadilan," ujar Hatta Ali.
 
Hatta Ali berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi ajang pertukaran informasi para peserta pameran sebagai sarana mensosialisasikan kesadaran hukum kepada masyarakat. 
 
Komisi Yudisial (KY) sebagai salah satu peserta pameran ikut memeriahkan dengan menampilkan beragam produk dan bahan publikasi KY ikut dibagikan kepada para pengunjung both KY. 
 
Adapun antusias para pengunjung stan KY sangat baik terlihat dari ramainya yang ingin mengetahui KY. Selain itu dibuktikan dengan habisnya bahan publikasi KY dibagikan kepada para pengunjung.
 
"Dengan tampilan yang menyenangkan, mulai sejak pagi stand KY berhasil menarik banyak sekali pengunjung yang hadir dalam acara pameran ini, dengan antusias para pengunjung mengikuti rangkaian games yang disediakan di both KY," ujar Kepala Bidang Data dan Layanan Informasi KY Hamka Kapopang saat ikut menyaksikan kemeriahan di both KY.
 
Pameran yang diselenggarakan mulai dari pagi sampai pukul 16.00 WIB ini juga dimeriahkan instansi lainnya seperti PPATK, KPK, Kejaksaan Agung, Kepolisian, Mahkamah Konstitusi, BNN dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (KY/Gaudi/Jaya)