Wakil Ketua KY Menutup Raker KY 2019
Hari ketiga Rapat Kerja (Raker) Komisi Yudisial (KY) di Hotel Novotel Bogor diisi dengan kegiatan capacity building pegawai KY. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (22/02) ini dilaksanakan untuk menguji kekompakan dan kerja sama antara pegawai KY.

Bogor (Komisi Yudisial) - Hari ketiga Rapat Kerja (Raker) Komisi Yudisial (KY) di Hotel Novotel Bogor diisi dengan kegiatan capacity building pegawai KY. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (22/02) ini dilaksanakan untuk menguji kekompakan dan kerja sama antara pegawai KY. 
 
Pegawai KY sebelumnya dibagi dalam beberapa kelompok yang anggotanya acak dan lintas bagian biro/pusat. Setiap kelompok diajak untuk melakukan kegiatan yang menguji ketangkasan dan kerja sama tim. Anggota KY tidak ketinggalan untuk mengikuti kegiatan tersebut, dan terlihat aktif dalam permainan. Tawa dan canda mewarnai kegiatan capacity building yang dilakukan dari pagi hingga sore hari ini, yang disela dengan Shalat Jumat.
 
Setelah pelaksanaan capacity building selesai, Wakil Ketua KY Maradaman Harahap menutup secara resmi Raker KY 2019. Ia berharap hasil raker dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, agar KY bisa menjadi lebih baik. Maradaman juga menyampaikan bahwa semua masukan dari hasil raker diterima oleh Anggota KY.
 
"KY ini rumah kita yang harus kita jaga dan pelihara dengan sebaik-baiknya. Komisioner akan sangat memperhatikan hasil rekomendasi raker, dan semoga hasil raker ini menjadi amal baik bagi kita semua. Dengan mengucapkan Alhamdulillah raker kali ini secara resmi saya tutup," pungkas Maradaman sekaligus menutup acara. (KY/Noer/Festy)