HUT Bhayangkara ke-73, Polri Anjangsana ke KY
Polri menggelar anjangsana dan silaturahmi ke Komisi Yudisial (KY), Selasa (9/7) di Ruang Pers, KY. Kegiatan yang dipimpin oleh Karo Tekkom Divisi TIK Polri Brigjen Pol Agus Rianto ini diterima langsung oleh Ketua KY Jaja Ahmad Jayus yang didampingi Anggota KY Sukma Violetta dan Joko Sasmito, serta Sekretaris Jenderal KY Tubagus Rismunandar Ruhijat.

Jakarta (Komisi Yudisial) – Polri menggelar anjangsana dan silaturahmi ke Komisi Yudisial (KY), Selasa (9/7) di Ruang Pers, KY. Kegiatan yang dipimpin oleh Karo Tekkom Divisi TIK Polri Brigjen Pol Agus Rianto ini diterima langsung oleh Ketua KY Jaja Ahmad Jayus yang didampingi Anggota KY Sukma Violetta dan Joko Sasmito, serta Sekretaris Jenderal KY Tubagus Rismunandar Ruhijat. Tujuan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73.
 
“Kami berterima kasih kepada KY dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada tugas-tugas Polri selama ini. Pastinya kami tidak sempurna, kami memohon koreksi dan permohonan maaf bila dalam pelaksanaan tugas ada yang kurang pas. Kami berharap ke depan hubungan dengan KY akan tetap terjaga dan kami dapat menjadi aparat negara yang dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Agus Rianto.
 
Agus Riyanto mengatakan puncak HUT Bhayangkara ke-73 akan dilaksanakan pada Rabu (10/7) besok. Kegiatan itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara.
 
Ketua KY Jaja Ahmad Jayus menyambut baik silaturahmi ini. Ia berharap kerjasama yang selama ini dibangun akan semakin erat.
 
“KY sering kali meminta bantuan kepada pihak kepolisian dalam rangka melaksanakan wewenang dan tugas utama KY terutama dalam melakukan investigasi, rekam jejak, dan sebagainya. KY dan Polri membangun komitmen kebersamaan melalui kerjasama atau MoU yang sudah dibangun. Dengan silaturahmi maka diharapkan kerjasama akan semakin baik,” harap Jaja. (KY/Priskilla/Festy)