A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$count

Filename: controllers/frontend.php

Line Number: 243

HUT Ke-14, Ketua KY Harapkan Jajaran KY Tingkatkan Sinergisitas


HUT Ke-14, Ketua KY Harapkan Jajaran KY Tingkatkan Sinergisitas
Ketua KY Jaja Ahmad Jayus aat acara pemotongan tumpeng di hadapan seluruh pejabat struktural dan pegawai KY, Rabu (13/8) di Auditorium KY, Jakarta.

Jakarta (Komisi Yudisial) – Komisi Yudisial (KY) berusia 14 tahun pada Selasa, 13 Agustus 2019. Ketua KY Jaja Ahmad Jayus meminta seluruh jajaran KY untuk meningkatkan persamaan, mengeratkan persaudaraan, silaturahmi dan sinergisitas. Hal itu merupakan modal agar cita-cita KY yang kredibel dan unggul dapat terwujud.
 
"Kami mengimbau kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan persamaan, mengeratkan persaudaraan dan silaturahmi. Menjalin silaturahmi itu jaminannya dunia akhirat, selamat di dunia, selamat di akhirat. Putus silaturahmi, putus pertemanan, jaminannya celaka dunia akhirat,” ungkap Jaja saat acara pemotongan tumpeng di hadapan seluruh pejabat struktural dan pegawai KY, Rabu (13/8) di Auditorium KY, Jakarta.
 
Jaja mempertegas bahwa tanpa sinergitas, maka mustahil akan mewujudkan KY yang kredibel dan unggul.
 
"Kebersamaan dan sinergitsitas adalah bagian yang mendorong KY kredibel dan unggul. Oleh karena itu, mari saling bahu-membahu dan kerja sama sesama biro/pusat agar sikap kebersamaan dan gotong royong itu itu kuat. 
 
Selain dari sisi agama adalah sesuatu yang harus kita lakukan, juga merupakan budaya bangsa kita," harap Jaja.
 
Perasaan puncak ulang tahun KY dimulai dengan pelaksanaan apel pagi dan senam bersama. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Dan Anggota KY. Selain itu dilaksankan pula lomba karaoke, fashion show dengan bahan daur ulang, dan performance khusus dari tiap biro/pusat KY. (KY/Noer/Festy)

Berita Terkait