-- Selamatkan Indonesia, Selamatkan Para Penyalah Guna Narkoba Melalui Rehabilitasi - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY - Biar Sedikit Asal Halal - Tolak Suap Dalam Bentuk Apapun --

Jumat, 20 Februari 2015 - 09:03:13 WIB
Kunjungi KY, BPS Dijelaskan Seputar Wewenang dan Tugas KY
Jakarta (Komisi Yudisial) – Untuk menghasilkan hakim agung yang memiliki kapasitas dan integritas, Komisi Yudisial (KY) melakukan serangkaian tahapan seleksi calon hakim agung (CHA) yang panjang dan ketat. Hal itu merupakan upaya KY ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 17 Februari 2015 - 21:10:00 WIB
Perkuat Pengawasan, KY MoU dengan Universitas Gorontalo
Gorontalo (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial (KY) yang diwakili Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi Imam Anshori Saleh dan Rektor Universitas Gorontalo Ibrahim Ahmad disaksikan oleh Ketua Yayasan Universitas Gorontalo Rustam ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 17 Februari 2015 - 19:58:32 WIB
KY Dalami Laporan Terhadap Hakim Praperadilan BG
Jakarta (Komisi Yudisial) - Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi yang terdiri dari Indonesian Corruption Watch (ICW), Indonesian Legal Resource Center (ILRC), dan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) resmi melaporkan Hakim SR selaku ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 13 Februari 2015 - 12:02:53 WIB
Antisipasi Krisis Hakim, Rekrutmen Hakim Jangan Ditunda
Jakarta (Komisi Yudisial) – Ketua Bidang Rekrutmen Hakim Komisi Yudisial Taufiqurrohman Syahuri mengeluhkan terjadinya krisis hakim Pengadilan Negeri Kelas II di beberapa daerah di Indonesia. Antara lain, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 13 Februari 2015 - 11:57:06 WIB
Perkuat Kelembagaan, KY Gelar Pertemuan dengan Media
Jakarta (Komisi Yudisial) – Tak hanya menyebarluaskan informasi kepada publik, media massa juga ikut berperan penting dalam penegakan hukum di Indonesia. Media massa dapat berperan dalam hal pengawasan dan kontrol kebijakan dan kinerja ... Selengkapnya (0 komentar)

Kamis, 12 Februari 2015 - 08:13:36 WIB
Dikunjungi Tim 9, KY Pastikan Kawal Hakim Praperadilan BG
Jakarta (Komisi Yudisial) - Tim 9 bentukan Presiden Joko Widodo bertanda ke kantor Komisi Yudisial  Rabu (11/02). Maksud kedatangan tim untuk meminta KY memastikan proses persidangan praperadilan Komjen Budi Gunawan kepada Komisi ... Selengkapnya (0 komentar)