-- Pengumuman hasil seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial 2014 - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY - Biar Sedikit Asal Halal - Tolak Suap Dalam Bentuk Apapun --

Kamis, 15 Januari 2015 - 12:05:18 WIB
Sebagai Lembaga Etik, KY Bentengi Martabat Hakim
Jakarta (Komisi Yudisial) Komisi Yudisial dalam menjalankan wewenang dan tugasnya sangat terkait dengan fungsi kekuasaan kehakiman (yudisial) yakni sebagai pengadilan etika yang mengadili perkara etika para hakim. Pernyataan tersebut ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 14 Januari 2015 - 15:42:39 WIB
Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW, KY Gelar Maulid Nabi
Jakarta (Komisi Yudisial) – “Kita harus meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, karena di masa sekarang seringkali malah kita tidak mengetahui secara detail tentang sifat, bahkan kehidupan beliau, padahal beliau adalah yang ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 14 Januari 2015 - 09:09:51 WIB
Cari CHA Berintegritas, KY Motivasi Calon
Manado (Komisi Yudisial) - Dalam rangka mencari Calon Hakim Agung (CHA) yang berintegritas, Komisi Yudisial (KY) terus melakukan berbagai upaya untuk menjaring calon potensial di daerah. Mulai dari jemput bola ke Badan Peradilan sampai dengan ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 13 Januari 2015 - 15:20:28 WIB
Jaring CHA Potensial, KY Jemput Bola ke Aceh
Banda Aceh (Komisi Yudisial) – Untuk menjaring calon potensial dalam Seleksi Calon Hakim Agung (CHA) Periode I Tahun 2015, KY melakukan jemput bola dengan menyelenggarakan “Sosialisasi dan Penjaringan CHA” ke beberapa ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 13 Januari 2015 - 10:01:50 WIB
Media Berperan dalam Pengawasan Hakim
Manado (Komisi Yudisial) - Media mempunyai peranan penting sebagai katalisator bagi penegakan hukum di Indoensia. Kekuatan media dapat mengontrol kebijakan dan kinerja pemerintah. Komisi Yudisial (KY) sebagai bagian dari pemerintah memerlukan peran ... Selengkapnya (0 komentar)

Senin, 12 Januari 2015 - 16:37:35 WIB
Kunjungi KR, KY Jabarkan Wewenang dan Tugas
Yogyakarta (Komisi Yudisial) – Sebanyak hampir delapan puluh persen putusan pengadilan negeri diajukan upaya banding ke pengadilan tinggi. Bahkan tidak puas dengan banding, masyarakat lalu kemudian mengajukan upaya hukum kasasi di Mahkamah ... Selengkapnya (0 komentar)