-- Selamatkan Indonesia, Selamatkan Para Penyalah Guna Narkoba Melalui Rehabilitasi - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY - Biar Sedikit Asal Halal - Tolak Suap Dalam Bentuk Apapun --

Selasa, 24 Maret 2015 - 17:36:43 WIB
Dukung Tuntaskan Kasus SR, Baradatu Sambangi KY
Jakarta (Komisi Yudisial) - Barisan Advokat Bersatu (Baradatu) resmi melaporkan Hakim SR ke Komisi Yudisial (KY). Laporan tersebut langsung diterima oleh Ketua Bidang Rekrutmen Hakim KY Taufiqurrohman Syahuri yang didampingi Ketua Bidang ... Selengkapnya (0 komentar)

Senin, 23 Maret 2015 - 19:06:08 WIB
KY Dorong Kesetaraan Pemenuhan Hak Bagi Disabilitas
Mataram (Komisi Yudisial) - Penegakan hukum tidak hanya pelaksanaan rumusan abstrak dari undang-undang, tetapi perlu dalam bukti konkret sehingga asas-asas dari nilai-nilai hukum dapat dijalankan. Nilai utama adalah nilai-nilai kemanusian yang ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 20 Maret 2015 - 09:06:53 WIB
Cari Cakim Beintegritas, KY Motivasi Lewat Pembekalan
Bogor (Komisi Yudisial) - Dalam rangka mencari Calon Hakim (Cakim) yang berintegritas, Komisi Yudisial (KY) terus melakukan berbagai upaya. Upaya KY kali ini adalah dengan memberikan pembekalan Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) kepada ... Selengkapnya (0 komentar)

Kamis, 19 Maret 2015 - 22:41:50 WIB
KY Tingkatkan Kesadaran Hukum untuk Jaga Wibawa Hakim
Surabaya (Komisi Yudisial) – Dalam memberikan putusan yang adil, bermanfaat, dan memenuhi kepastian hukum, hakim memerlukan suasana kondusif, bebas intervensi dan perbuatan yang tergolong penghinaan terhadap pengadilan (contempt of ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 18 Maret 2015 - 20:06:43 WIB
Tidak Ada Keberatan, Sanksi KY Wajib Dilaksanakan
Jakarta (Komisi Yudisial) - Pembentukan Komisi Yudisial (KY) disandarkan pada keprihatinan mendalam mengenai buramnya wajah peradilan dan keadilan di Indonesia yang tak kunjung tegak. KY dibentuk dengan memanggul dua kewenangan konstitusional, ... Selengkapnya (0 komentar)

Rabu, 18 Maret 2015 - 18:14:18 WIB
KY Diminta Lakukan Sosialisasi Kelembagaan di Samarinda
Jakarta (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial pada Selasa (17/3) kedatangan tamu dari Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda Kalimantan Timur. Rombongan dari Pemkot Samarinda tersebut dipimpin Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Diklat ... Selengkapnya (0 komentar)