close
-- WASPADA, Hati-hati Terhadap Penipuan yang mengatasnamakan Pokja ULP KY, Seluruh urusan dinas Pokja ULP KY menggunakan domain komisiyudisial.go.id - Tegakkan Kewibawaan Hakim Demi Keadilan - Laporkan Hakim Yang Terima Suap Ke KY -

Rabu, 18 Oktober 2017 - 10:00:02 WIB
Terbukti Selingkuh, Hakim AR Diberhentikan dengan Hormat
Jakarta (Komisi Yudisial) - Sidang Majelis Kehormatan Hakim (MKH) resmi memberhentikan dengan hormat Hakim Pengadilan Agama Labuha, Maluku Utara yang berinisial AR. Hakim AR terbukti berselingkuh, padahal ia masih dalam ikatan ... Selengkapnya (0 komentar)

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 20:52:23 WIB
KY Meriahkan Legal Expo dan Pameran Karikatur Kemenkumham
Jakarta (Komisi Yudisial) – Komisi Yudisial (KY) ikut memeriahkan Legal Expo dan Pameran Karikatur yang digelar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kamis-Jumat (12-13/10) di Graha Pengayoman, Jakarta. Acara ini ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 13 Oktober 2017 - 21:55:25 WIB
Marak OTT Aparat Pengadilan, KY Perkuat Pencegahan
Manado (Komisi Yudisial) – Ketua Bidang Pencegahan dan Peningkatan Kapasitas Hakim Komisi Yudisial (KY) Joko Sasmito menyambangi Pengadilan Militer Manado, Kamis (12/10). Selain mempererat silaturahmi, kunjungan tersebut untuk ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 13 Oktober 2017 - 11:17:53 WIB
KY Imbau Hakim Jangan Hedonis
Manado (Komisi Yudisial) – Dalam menjaga kemuliaan profesinya, hakim harus berpedoman pada Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) yang menjadi pedoman dalam bersikap dan bertingkah-laku di dalam atau di luar kedinasan. Hakim juga ... Selengkapnya (0 komentar)

Kamis, 12 Oktober 2017 - 19:04:05 WIB
Dukung Peradilan Bersih, KY Rangkul Media Massa di Manado
Manado (Komisi Yudisial) -  Operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belakangan ini terjadi terhadap aparat pengadilan menjadi tamparan bagi dunia peradilan di Indonesia. Ketua Bidang SDM, Advokasi, Hukum, ... Selengkapnya (0 komentar)

Kamis, 12 Oktober 2017 - 17:45:55 WIB
Hormati Hakim, Tegakkan Supremasi Hukum
Surabaya (Komisi Yudisial) - Sebagai profesi mulia, hakim harus memiliki kompetensi dan integritas. Untuk melindungi kemuliaannya, hakim harus dilindungi supaya tidak dilecehkan kehormatannya dan terjaga independensinya. Selain itu, hakim harus ... Selengkapnya (0 komentar)