Nomor: 37/Siaran Pers/AL/LI.04.01/9/2019

UNTUK DITERBITKAN SEGERA


Jakarta, 11 September 2019


Dekatkan Diri dengan Masyarakat, KY Luncurkan Call Center 187 dan KY Mobile


Jakarta (Komisi Yudisial) – Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Komisi Yudisial (KY) meluncurkan Call Center KY 187 dan Aplikasi KY Mobile berbasis android di Gedung KY Jakarta, Rabu (11/9).

Melalui call center KY 187, masyarakat dapat menyampaikan keluhan atau masukan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik Komisi Yudisial.

Adapun layanan yang disediakan melalui Call Center KY 187 diantaranya adalah Pelaporan dan Pemantauan, Rekrutmen Hakim Agung, Advokasi dan PKH, Pelayanan Informasi Publik, Pelayanan Umum, serta Perencanaan dan Kepatuhan Internal.

Salah satu bentuk layanan informasi kepada masyarakat adalah melalui website Komisi Yudisial. Untuk mempermudah masyarakat mengakses informasi, KY melakukan transformasi dengan melakukan pengembangan mobile app berbasis android. Aplikasi ini juga mempermudah masyarakat agar tetap update terkait aktivitas dan informasi yang disampaikan KY.

KY Mobile dapat di unduh di Google Play Store. Dengan fitur yang user friendly beberapa layanan dan informasi yang bisa diakses diantaranya menampilkan informasi terkini melalui slide show, berita dan informasi KY yang dilengkapi fitur pencarian serta tersedia link media sosial KY. Di dalam KY Mobile ini juga menyediakan push notification yang semakin mendekatkan pengguna dengan pemberitahuan dan update terkini dari KY.


Roejito
Kepala Pusat Analisis dan Layanan Informasi KY



Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Pusat Analisis dan Layanan Informasi KY  
Jl. Kramat Raya No.57, Jakarta Pusat,
(021) 3906189
www.komisiyudisial.go.id
email: humas@komisiyudisial.go.id
 

Tanggal Posting: 12 Sep 2019 | Unduh