A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$count

Filename: controllers/frontend.php

Line Number: 243

Penghubung KY Sulsel Sosialisasikan Wewenang dan Tugas KY ke PA Pinrang


Penghubung KY Sulsel Sosialisasikan Wewenang dan Tugas KY ke PA Pinrang
Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (PKY Sulsel) melakukan audiensi dengan Ketua Pengadilan Agama Pinrang, Senin (12/8).

Pinrang (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (PKY Sulsel) melakukan audiensi dengan Ketua Pengadilan Agama Pinrang, Senin (12/8).
 
“Kami berharap melalui kegiatan kunjungan dan silaturahmi ini, hubungan Komisi Yudisial dan PA Pinrang tetap terjaga dengan baik, sehingga bisa terus bekerjasama dalam mewujudkan peradilan yang bersih dan agung,” tutur Asisten PKY SulSel divisi Sosialisasi Ni Putu Dewi.
 
Di sela-sela kunjungan tesebut, PKY Sulsel juga menyerahkan banner KY dalam rangka sosialisasi kelembagaan. Harapannya publik lebih paham tentang wewenang dan tugas KY.
 
KPA Pinrang H. Nurdin Situju menyambut baik kunjungan PKY Sulsel. Menurutnya, PA Pinrang merasa terbantu dengan kehadiran KY.
 
“Kami PA Pinrang sangat senang dengan kegiatan kunjungan ini dan pengadilan justru terbantu dengan kehadiran KY," pungkas Nurdin. (KY/Dewi/Festy)

Berita Terkait