Info Update:


Bangun Harmonisasi Lembaga, PKY Kaltim Kunjungi Kajati Kaltim
Penghubung Komisi Yudisial RI Wilayah Kalimantan Timur (PKY Kaltim) melaksanakan silaturahmi dan audiensi dalam rangka kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur (Kejati Kaltim), Rabu (24/6)

Samarinda (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial RI Wilayah Kalimantan Timur (PKY Kaltim) melaksanakan silaturahmi dan audiensi dalam rangka kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur (Kejati Kaltim). Pertemuan  pada Rabu (24/6)  ini diadakan di Kantor Kejati Kaltim dan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Deden Riki Hayatul Firman beserta jajarannya.
 
Kunjungan kerja ini merupakan langkah bersama yang tentunya bertujuan untuk menjalin harmonisasi lembaga penegakan hukum dan sinergitas berkelanjutan, dalam rangka mewujudkan peradilan yang bersih dan berintegritas di Kaltim.
 
Koordinator PKY Kaltim Danny Bunga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pimpinan baru Kejati Kaltim sebagai bentuk upaya membangun sinergitas kelembagaan.
 
“Selamat datang di Kaltim, dan selamat bertugas menjalankan amanah di Kaltim khususnya di Kota Samarinda. Semoga di tempat yang baru, Kejati Kaltim bisa tetap menjaga sinergitas dan bekerjasama dengan PKY Kaltim dalam menjaga marwah peradilan dan mewujudkan peradilan yang bersih serta  berintegritas di Kaltim,” ujar Danny.
 
Dalam pertemuan singkat ini, Kepala Kejati Kaltim berkesempatan memperkenalkan jajarannya dan menyampaikan ucapan terima kasih serta siap bekerjasama dalam mewujudkan peradilan yang bersih dan berintegritas di Kaltim.
 
“Saya ucapkan terima kasih telah dikunjungi oleh jajaran PKY Kaltim. Saya siap membangun sinergitas kelembagaan, dan jika ada yang perlu dikoordinasikan terkait proses persidangan maupun kasus tertentu yang berkaitan laporan masyarakat, silahkan langsung bisa menghubungi saya atau Kabid terkait,” kata Deden. (KY/Dimas/Noer)

Berita Terkait