KY Terima Penghargaan Anugerah Meritokrasi Kategori Sistem Sangat Baik
Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial (KY) kembali meraih Anugerah Meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tahun 2023 dengan kategori "Sangat Baik", Kamis, 7 Desember 2023 di Yogyakarta.

Yogyakarta (Komisi Yudisial) - Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial (KY) kembali meraih Anugerah Meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tahun 2023 dengan kategori "Sangat Baik", Kamis, 7 Desember 2023 di Yogyakarta.  Berdasarkan hasil penilaian, KY memperoleh nilai 345. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KASN Agus Pramusinto kepada Kepala Biro Umum Supriyatna yang mewakili Sekretaris Jenderal KY Arie Sudihar.

KY menjadi salah satu lembaga negara yang mendapatkan penghargaan dalam acara Anugerah Meritokrasi ke-4. KASN memberikan penghargaan kepada 34 instansi pemerintah yang berhasil meraih kategori sistem merit “Sangat Baik” dan 96 instansi pemerintah yang masuk kategori “Baik”.

"Nilai sistem merit di Sekretariat Jenderal Komisi Yudisal dengan predikat Sangat Baik pada tahun 2023 ini merupakan hasil dari kerja-kerja panjang yang dimulai dari tahun 2020. Kami bersyukur bahwa sebagai lembaga yang terus bertumbuh menjadi lembaga profesional di mana pengelolaan SDM-nya berbasis merit sistem. Hasil ini merupakan kerja keras dari tim kerja sistem merit KY yang diasistensi secara langsung oleh KASN," ujar Supriatna.

Lebih lanjut, Supriatna juga berterima kasih atas capaian ini dan berharap seluruh jajaran KY dapat mempertahankan, serta meningkatkan pengelolaan SDM berbasis sistem merit di KY. Ke depan, KY akan melakukan terus perbaikan dan inovasi untuk lebih meningkatkan profesionalitas dalam pengelolaan SDM. (KY/Yandi/Festy)


Berita Terkait