Info Update:


PKY Sumsel dan KAMDA Silaturahmi Untuk Jalin Kerja Sama
Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sumatera Selatan (PKY Sumsel) menerima kunjungan Komunitas Advokat Muda (KAMDA) di Kantor PKY Sumsel, pada Rabu (24/06).

Palembang (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sumatera Selatan (PKY Sumsel) menerima kunjungan Komunitas Advokat Muda (KAMDA) di Kantor PKY Sumsel, pada Rabu (24/06). Kunjungan yang dilaksanakan setelah masa PSBB kota Palembang usai ini dalam rangka melakukan Audiensi dan silaturahmi dengan tim PKY Sumsel.
 
Ketua KAMDA Palembang  Benny Murdani membuka pertemuan dengan menjelaskan tentang eksistensi KAMDA.
 
"Selain silaturahmi, kedatangan kami untuk menjalin kerja sama dalam kegiatan edukasi atau pelatihan bagi Advokat Muda Palembang, khususnya yang tergabung di KAMDA, mengenai mekanisme pelaporan masyarakat atas dugaan Pelanggaran Kode Etik dan Perilaku Hakim (KEPPH)," ujar Benny.
 
Koordinator PKY Sumsel Zaimah Husin menyambut baik kunjungan tersebut, dan akan ditindaklanjuti. Terutama kegiatan pelatihan tentang laporan masyarakat di KY, sekaligus mensosialisasikan tupoksi KY kepada kalangan advokat muda.
 
"Selanjutnya kepada Ketua KAMDA agar dapat mengirimkan surat permohonan resmi dari KAMDA tentang kegiatan dan teknis pelaksanaan yang dimaksud," ujar Zaimah.  (KY/Tindo/Noer)

Berita Terkait