Penghubung KY Sulsel dan Mahasiswa Magang Berkunjung ke PA Sungguminasa
Penghubung Komisi Yudisial (KY) wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama mahasiswa magang dari Prodi Hukum Keluarga Islam STAI Al Azhar Gowa berkunjung ke Pengadilan Agama (PA) Sungguminasa, Senin (17/10).

Sungguminasa (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial (KY) wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama mahasiswa magang dari Prodi Hukum Keluarga Islam STAI Al Azhar Gowa berkunjung ke Pengadilan Agama (PA) Sungguminasa, Senin (17/10). Kedatangan mereka disambut oleh Ketua PA Sungguminasa Mukhtaruddin Bahrum.

“Kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat. Hal ini sudah menjadi tanggung jawab kita untuk menyiapkan generasi-generasi  yang akan menggantikan dan meneruskan tanggung jawab kita selanjutnya,” sambut Ketua PA Sungguminasa.

Para mahasiswi memperoleh materi dan pengarahan langsung dari Hakim Muhammad Fitrah. Mereka antusias mendengarkan penjelasan dari hakim terkait wewenang dan tugas hakim, serta pengadilan agama. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Penghubung KY Sulsel dan PA Sungguminasa agar para mahasiswa magang memperoleh pengetahuan tentang pengadilan. 

"Kami berterima kasih atas kesediaan Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa untuk menyambut baik kegiatan ini. Semoga materi ini bermanfaat bagi para mahasiswa,” pungkas Asisten Penghubung KY Sulsel Ni Putu Dewi. (KY/Dewi/Festy)


Berita Terkait