Penghubung KY Wilayah Kalimantan Selatan Akan Bentuk Sahabat KY Banua
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Kalimantan Selatan akan membentuk Sahabat KY Banua yang menyasar para mahasiswa fakultas hukum di Kalimantan Selatan.

Banjarmasin (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Kalimantan Selatan akan membentuk Sahabat KY Banua yang menyasar para mahasiswa fakultas hukum di Kalimantan Selatan. Koordinator Penghubung KY Kalimantan Selatan Syaban Husin Mubarak juga mengajak para mahasiswa untuk bersama-sama mewujudkan peradilan bersih dan berintegritas. 

Syaban menjelaskan, Sahabat KY Banua akan menampung aspirasi para mahasiswa dan pemuda Kota Banjarmasin dalam upaya mendukung KY untuk mewujudkan peradilan bersih. Dalam kesempatan itu juga dijelaskan wewenang dan tugas KY dan diskusi ringan terkait upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk mewujudkan peradilan bersih. 

"Kegiatan yang akan dilaksanakan Sahabat KY Banua antara lain diskusi, sosialisasi atau edukasi publik, serta pengabdian masyarakat yang merupakan salah satu unsur Tri Dharma Perguruan Tinggi. Untuk menunjang kegiatan Sahabat KY Banua, Penghubung KY Kalimantan Selatan akan menyediakan ruangan khusus bagi Sahabat KY Banua yang bisa digunakan menjadi sekretariat organisasi tersebut," jelas Syaban, Jumat (27/1) di Kantor Penghubung KY Kalimantan Selatan, Banjarmasin. (KY/Yudha/Festy)


Berita Terkait