Perluas Jejaring, Penghubung KY Sulsel Kunjungi Fakultas Hukum UPRI
Pada Jumat (10/03), Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (Penghubung KY Sulsel) berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI).

Makassar (Komisi Yudisial) - Pada Jumat (10/03), Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (Penghubung KY Sulsel) berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI). Kedatangan Penghubung KY Sulsel disambut oleh Ketua Rektor M. Darwis Nur Tinri, Wakil Rektor 1 Muh. Tahir Gani, Wakil Rektor 2 M. Jufri Aburaera, Dekan Fakultas Hukum Aswandi Hijrah, dan Ketua Prodi Hukum Bisnis Abdullah Syafi’i. Pertemuan Penghubung KY Sulsel dan pihak UPRI dilaksanakan di Ruang Rektor UPRI.

Kunjungan personil Penghubung KY Sulsel yang terdiri dari Azwar Mahis, Ni Putu Dewi Damayanti, dan Rezky Amalia Syafiin ini diawali dengan memperoleh informasi bahwa telah dibuka Fakultas Hukum pada UPRI Makassar, pada November 2022 . Azwar tidak ketinggalan menjelaskan bahwa Penghubung KY Sulsel dalam menjalankan tugas dan fungsinya, salah satunya adalah dengan memperluas Jejaring KY, termasuk di level kampus.    

“Kunjungan dan silaturahmi ini merupakan tahap awal, di mana kami berharap bisa terjalin hubungan kerja sama yang baik antara Penghubung KY Sulsel dan Fakultas Hukum UPRI Makassar. Sehingga banyak agenda yang bisa dikolaborasikan antara Penghubung KY Sulsel dan Fakultas Hukum UPRI”, tutur Azwar.

Kunjungan Penghubung KY Sulsel disambut hangat oleh pihak Kampus UPRI Makassar

“Kami merasa sangat bangga dan senang dengan kunjungan dari Penghubung KY Sulsel ke kampus kami ini, khususnya untuk Fakultas Hukum UPRI. Dukungan dan Kerja sama dari KY ini jelas sangat penting bagi kami, khususnya Fakultas Hukum dengan Prodi Hukum Bisnis yang terbilang sangat baru memulai langkahnya. Kami berharap kerja sama ini ke depannya bisa dituangkan dalam bentuk MoU,” sambut M. Darwis Nur Tinri.

Pihak Fakultas Hukum UPRI sangat antusias menyambut kerja sama ini.

“Kami dari pihak Fakultas Hukum berterima kasih atas kehadiran Penghubung KY Sulsel di kampus kami ini. Jelas kerja sama ini sangat membantu kami, dan kami dari pihak Fakultas Hukum dengan Prodi Hukum Bisnis ini siap untuk berkolaborasi dengan KY Sulsel,” ujar Aswandi Hijrah. (KY/Dewi/Noer)


Berita Terkait