Penghubung KY Sulsel Terima Kunjungan Jejaring Dari Universitas Atmajaya
Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (KY Sulsel) menerima kunjungan dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). BEM dari Fakultas Hukum (FH) Universitas Atmajaya Makassar merupakan salah satu jejaring dari Penghubung KY Sulsel.

Makassar (Komisi Yudisial) - Selasa (04/04), Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (KY Sulsel) menerima kunjungan dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). BEM dari Fakultas Hukum (FH) Universitas Atmajaya Makassar merupakan salah satu jejaring dari Penghubung KY Sulsel.

Empat orang pengurus BEM FH Universitas Atmajaya Makassar diterima langsung oleh personil Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis dan Ni Putu Dewi Damayanti.

“Terima kasih adik-adik pengurus BEM FH Universitas Atmajaya sudah menyempatkan diri datang di kantor Penghubung KY Sulsel,” sambut Koordinator Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis.

Selain berkunjung, kedatangan pengurus BEM FH Universitas Atmajaya juga dalam rangka untuk melakukan koordinasi, sehubungan dengan kegiatan yang akan dikerjasamakan antara Penghubung KY Sulsel dan BEM FH Universitas Atmajaya.

“Sebelumnya, kami minta maaf karena Ketua BEM kami tidak sempat hadir hari ini. Kami diutus untuk berkunjung ke Kantor Penghubung KY Sulsel, dan sekaligus membicarakan rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh Penghubung KY Sulsel pada FH Atmajaya yang menggandeng kami untuk bekerja sama,” tutur Sandi Margo, sealku Koordinator Penelitian dan Pengembangan Hukum BEM FH Atmajaya

Kegiatan yang direncanakan akan diadakan di FH Universitas Atmajaya merupakan kerja sama antara Penghubung KY Sulsel dan BEM FH Universitas Atmajaya.

“BEM FH Atmajaya merupakan jejaring Penghubung KY Sulsel. Untuk itu pada kegiatan yang akan kami gelar nanti, kami berharap bisa merangkul kawan-kawan BEM FH Atmajaya. Sehingga kita dapat berkolaborasi untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” ungkap Ni Putu Dewi.

 

Kerja sama ini adalah salah satu upaya Penghubung KY Sulsel untuk terus merawat hubungan dengan jejaring yang telah terbina dengan baik selama ini.

“Terima kasih karena sudah bersedia mengajak kami terlibat dalam kegiatan KY. Semoga ke depannya BEM FH Atmajaya dan KY Sulsel bisa terus bekerja sama,” harap Sandi. (KY/Dewi/Noer)


Berita Terkait