Penghubung KY Sulsel Beri Buku “Perjalanan 8 Tahun Advokasi Hakim” ke PN Maros
Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (KY Sulsel) melakukan kunjungan dan koordinasi ke Pengadilan Negeri (PN) Maros pada Rabu (05/04).

Makassar (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Sulawesi Selatan (KY Sulsel) melakukan kunjungan dan koordinasi ke Pengadilan Negeri (PN) Maros pada Rabu (05/04). Kedatangan personil Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis dan Ni Putu Dewi Damayanti, disambut langsung oleh Ketua PN Maros Khairul yang didampingi oleh Sekretaris PN Maros Herdiyanto.

“Terima kasih kepada Ketua dan Sekretaris PN Maros atas waktunya. Adapun maksud kedatangan kami hari ini yang pertama silaturahmi. Kedua kami ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusi Bapak Khairul pada buku “Perjalanan 8 Tahun Advokasi Hakim”. Sekaligus menyerahkan buku tersebut, di mana Bapak Ketua merupakan salah satu narasumber pada buku tersebut. Ketiga kami ingin berkoordinasi mengenai rencana pelaksanaan observasi dalam rangka pemetaan sistem keamanan persidangan di PN Maros,” papar Azwar.

Pengadilan dan KY adalah mitra. Azwar menekankan kunjungan dan koordinasi seperti ini merupakan hal yang penting dilakukan untuk menjaga hubungan tersebut.

“Terima kasih atas bukunya. Senang bisa turut berkontribusi, dan kami mengapresiasi dan siap membantu kegiatan observasi yang akan dilakukan KY. Hal ini juga untuk perbaikan dan peningkatan kualitas keamanan persidangan dan pelayanan PN Maros tentunya,” ujar Khairul. (KY/Dewi/Noer)


Berita Terkait