Ramadhan Usai, Penghubung KY Sulsel kembali Gelar Mempo-Mempo
Setelah berakhirnya bulan Ramadhan, Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) menggelar kembali kegiatan Mempo-Mempo Bersama KY. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis (27/04), dengan tema “Masyarakat untuk Peradilan Bersih”.

Makassar (Komisi Yudisial) – Setelah berakhirnya bulan Ramadhan, Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) menggelar kembali kegiatan Mempo-Mempo Bersama KY. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis (27/04), dengan tema “Masyarakat untuk Peradilan Bersih”.

 

Kali ini kegiatan Mempo-Mempo ini dilaksanakan di Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Dua personil Penghubung KY Sulsel, yaitu Ni Putu Dewi Damayanti dan Rezky Amalia Syafiin, hadir langsung untuk berbincang-bincang dengan masyarakat Kelurahan Tammua.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua RT, ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Babinsa, dan Binmas ini dibuka langsung oleh Lurah Tammua Mappiare, yang didampingi oleh Ketua LPM Kelurahan Tammua Alamsjah.

 

“Selamat datang KY Sulsel di kelurahan kami. Terima kasih melakukan kegiatan Mempo-Mempo di Kelurahan Tammua, dan mau berbagi informasi dengan seluruh peserta yang hadir,” sambut Mappiare.

 

Para peserta memperoleh materi langsung dari personil Penghubung KY Sulsel. Peserta diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan kepada Penghubung KY Sulsel. Sesi ini dipandu oleh moderator Nur Adly Syahputra, yang merupakan salah satu Jejaring Penghubung KY Sulsel.

 

“Kami juga berterima kasih kepada Bapak Lurah Tammua dan jajarannya, karena sudah memberikan kesempatan kepada Penghubung KY Sulsel untuk melakukan kegiatan Mempo-Mempo di Kantor Lurah Tammua. Kami sangat senang serta bangga atas kehadirin dan antusias dari bapak ibu ketua RT, ketua RW, ketua LPM, Babinsa, Binmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda pada kegiatan ini,” tutur Ni Putu Dewi. (KY/Dewi/Noer)  


Berita Terkait