Penghubung KY Papua Sambangi (IAIN) Fattahul Muluk Papua
Penghubung Komisi Yudisial wilayah Papua (PKY Papua) berkunjung ke Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua, Jumat (19/5).

Jayapura (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial wilayah Papua (PKY Papua) berkunjung ke Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua, Jumat (19/5).  Selain bersilaturahmi, kunjungan ini untuk mengenalkan wewenang dan tugas KY, serta meningkatkan sinergi antar lembaga.

 

Dalam kesempatan itu, Koordinator PKY Papua Methodius Kossay juga mengajak civitas akademika IAIN Fattahul Muluk Papua untuk bersama-sama mewujudkan peradilan bersih dengan membantu tugas KY.

 

“Kami harapkan, para akademisi dan mahasiswa dapat berkolaborasi membantu tugas KY di daerah,” ujar Metho.

 

Merespons kunjungan itu, Dekan Fakultas Syariah  IAIN Fattahul Muluk Papua Moh. Wahib menyambut baik kunjungan tersebut. Ia menegaskan, apabila civitas akademika AIN Fattahul Muluk Papua siap bersinergi dengan KY. Menurutnya, para mahasiswa diminta untuk mengenal lebih dekat KY dengan memahami wewenang dan tugas KY.

 

“Terima kasih atas kehadiran KY ke kampus IAIN Fattahul Muluk Papua. Kami siap bermitra dengan KY di daerah untuk berkolaborasi dalam membangun jejaring di lingkungan kampus,” pungkas Dekan Fakultas Syariah tersebut.(KY/Sya/Festy)


Berita Terkait