Penghubung KY Sulsel Gelar Kampanye “Saya Cinta Peradilan Bersih”
Penghubung Komisi Yudisial wilayah Sulawesi Selatan (KY Sulsel) menggelar kampanye “Saya Cinta Peradilan Bersih”. Kampanye ini di gelar pada saat Car Free Day di hari Minggu (18/06), di Jalan Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Makassar (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial wilayah Sulawesi Selatan (KY Sulsel) menggelar kampanye “Saya Cinta Peradilan Bersih”. Kampanye ini di gelar pada saat Car Free Day di hari Minggu (18/06), di Jalan Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Sulsel.

 

Pada kegiatan ini, personil Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis dan Ni Putu Dewi Damayanti, didampingi oleh beberapa orang jejaring membagikan brosur, pin dan stiker yang berisikan pesan mengenai peradilan bersih. Antusias para pengunjung Car Free Day untuk mendukung gerakan “Saya Cinta Peradilan Bersih” ini cukup tinggi. Terlihat dengan banyaknya pengunjung yang dengan senang hati membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang telah disiapkan.

 

Pada saat brosur, pin, dan stiker dibagikan kepada pengunjung Car Free Day, pengunjung juga diberikan penjelasan mengenai KY. Bahkan banyak dari pengunjung berhenti sejenak untuk konsultasi lebih lanjut.

 

“Kegiatan ini kami lakukan agar lebih banyak masyarakat yang mengenal KY beserta kewenangannya. Namun dikemas dengan kegiatan yang lebih santai dan melalui kegiatan kampanye “Saya Cinta Peradilan Bersih”. Kami mengajak para pengunjung Car Free Day untuk turut mendukung terwujudnya peradilan bersih,” pungkas Azwar Mahis. (KY/Dewi/Noer)

 


Berita Terkait