Penghubung KY Sulsel Harap Terus Kolaborasi Bersama IPPS
Penghubung Komisi Yudisial wilayah Sulawesi Selatan (KY Sulsel) menerima kunjungan Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Makassar (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial wilayah Sulawesi Selatan (KY Sulsel) menerima kunjungan Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Rombongan diterima di Kantor Penghubung KY Sulsel pada Selasa (20/06). Kegiatan dikemas dengan nama Visit Instansi yang merupakan rangkaian dari kegiatan Law Fair yang sedang IPPS laksanakan.  

 

“Penghubung KY Sulsel merupakan instansi yang rutin kami kunjungi di setiap kegiatan Visit Instansi yang kami laksanakan setiap tahunnya. Karena IPPS adalah jejaring Penghubung KY Sulsel, yang harapannya dengan kunjungan rutin seperti ini dapat menjaga silaturahmi dan kerja sama yang telah terjalin selama ini,” tutur Ridwan selaku Ketua Umum IPPS UIN Alauddin Makassar.

 

Kedatangan pengurus IPPS yang didampingi oleh calon pengurus dan kader baru IPPS ini disambut langsung oleh seluruh personil Penghubung KY Sulsel. Pertemuan ini terdiri dari sambutan oleh Ketua IPPS Ridwan dan Koordinator Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis, dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi.

 

“Kami sangat senang dan berterima kasih karena adik-adik dari IPPS UIN Alauddin menjadikan kantor kami sebagai salah satu tempat untuk dikunjungi dalam kegiatan Visit Instansi ini. Bahkan kedatangan ini sudah kesekian kalinya. Kami pun berharap hubungan baik yang telah terjalin selama ini bisa tetap terjaga dengan baik. Kami juga berharap adik-adik di IPPS bisa membuat kegiatan-kegiatan yang lebih kreatif lagi ke depannya, yang bisa dikerjasamakan bersama Penghubung KY Sulsel dalam mendukung tugas KY demi terwujudnya peradilan bersih,” harap Azwar Mahis. (KY/Dewi/Noer)


Berita Terkait