Mahasiswa ALSA FH UNHAS Kembali Magang di Penghubung KY Sulsel
Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) kembali menerima mahasiswa magang dari Asian Law Students Association Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (ALSA FH UNHAS).

Makassar (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) kembali menerima mahasiswa magang dari Asian Law Students Association Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (ALSA FH UNHAS). Kegiatan penerimaan dan pembekalan mahasiswa magang dilaksanakan Senin (17/07) di Kantor Penghubung KY Sulsel. Lima orang mahasiswa magang yang didampingi oleh Ketua Panitia Magang Andi Ahmad Nadhif Bau Djemma, disambut langsung oleh seluruh personil Penghubung KY Sulsel.

 

“Kami sangat berterima kasih karena peserta magang dari ALSA ini diterima dengan begitu hangat di Kantor Penghubung KY Sulsel. Saya selaku ketua panitia berharap para peserta magang dapat memanfaatkan kesempatan magang ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Nadhif

 

Pada kegiatan penerimaan dan pembekalan ini, mahasiswa magang diberikan gambaran umum mengenai KY, dan aturan-aturan yang mesti mereka patuhi selama melakukan magang di Kantor Penghubung KY Sulsel. Penghubung KY Sulsel juga sangat senang dengan hadirnya mahasiswa ALSA untuk melakukan magang di kantor Penghubung KY Sulsel. Ini merupakan kali kedua ALSA melakukan magang di kantor Penghubung KY Sulsel.

 

“Terima kasih juga karena memilih Kantor Penghubung KY Sulsel untuk melakukan magang. Selamat datang di kantor kami ini, dan silahkan melakukan proses magang dengan tetap memperhatikan aturan-aturan yang ada,” sambut Azwar Mahis selaku Koordinator Penghubung KY Sulsel. (KY/Dewi/Noer)


Berita Terkait