Penghubung KY Sulsel dan Camat Mamajang Bahas Sosialisasi di Lorong Wisata
Personil Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) Azwar Mahis dan Ni Putu Dewi Damayanti bertandang ke Kantor Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, pada Selasa (18/07).

Makassar (Komisi Yudisial) – Personil Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) Azwar Mahis dan Ni Putu Dewi Damayanti bertandang ke Kantor Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, pada Selasa (18/07). Keduanya bertemu dengan Camat Mamajang M.Ari Fadli dan Kepala Seksi Pemerintahan, Kinerja Lurah dan RT RW Kecamatan Mamajang M.A Rahman Syahruddin. Pertemuan ini selain dalam rangka silaturahmi, juga membicarakan mengenai respon beberapa lurah yang telah bekerja sama dengan Penghubung KY Sulsel menggelar Mempo-Mempo di wilayahnya.

 

“Setelah kami melakukan kegiatan Mempo-Mempo dan penyerahan banner di dua puluh dua kelurahan di berbagai kecamatan yang ada di Kota Makassar, kami mendapatkan tawaran untuk melakukan sosialisasi di Lorong Wisata. Untuk itu kami ingin memulainya pada kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Mamajang, yang wilayahnya mencakup Kantor Penghubung KY Sulsel,” tutur Azwar Mahis selaku Koordinator Penghubung KY Sulsel.

 

Lorong Wisata merupakan program unggulan Pemerintah Kota Makassar, dan Lorong Wisata menjadi target kunjungan berbagai pihak, baik dari pemerintah pusat maupun pihak luar negeri. M. Ari Fadli menganggap ide yang disampaikan Penghubung KY Sulsel tersebut bagus dan siap mendukung pelaksanaannya.

 

“Itu hal yang sangat bagus. Apabila sosialisasi KY dilakukan di Lorong Wisata yang di mana banyak kegiatan-kegiatan difokuskan di Lorong Wisata itu. Kami siap membantu KY dalam hal ini, dan dapat dimulai dari Kecamatan Mamajang, tepatnya Kelurahan Labuang Baji yang wilayahnya mencakup keberadaan Kantor Komisi Yudisial Sulsel,” papar M.Ari Fadli. (KY/Dewi/Noer)


Berita Terkait