Penghubung KY Sulsel Kampanye Peradilan Bersih di Car Free Day
Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) bersama mahasiswa magang dari Asian Law Students Association Local Chapter Universitas Hasanuddin, gelar kampanye “Saya Cinta Peradilan Bersih” Kegiatan kampanye dilaksanakan pada hari Minggu (23/07), di event car free day yang kali ini bertempat di Jl Boulevard, Kota Makassar.

Makassar (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) bersama mahasiswa magang dari Asian Law Students Association Local Chapter Universitas Hasanuddin, gelar kampanye “Saya Cinta Peradilan Bersih” Kegiatan kampanye dilaksanakan pada hari Minggu (23/07), di event car free day yang kali ini bertempat di Jl Boulevard, Kota Makassar. Kegiatan ini dikemas dengan lebih santai, di mana personil Penghubung KY Sulsel dibantu oleh mahasiswa magang, memberikan sedikit pemahaman mengenai KY kepada para pengunjung car free day. Penghubung KY Sulsel juga membagikan brosur, pin, dan stiker yang berisikan pesan mengenai peradilan bersih.

 

“Melalui kegiatan kampanye ini, kami menggalang dukungan masyarakat kota Makassar yang ada pada car free day di Jalan Boulevard. Untuk turut mendukung terwujudnya peradilan bersih dengan membubuhi tanda tangan di kain spanduk yang telah disiapkan,” jelas Koordinator Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis.

 

Banyak pengunjung car free day yang menyempatkan dirinya untuk berhenti sejenak mendengarkan penjelasan singkat mengenai KY, dan juga memberikan tanda tangannya sebagai bentuk dukungan.

 

“Kegiatan ini bagus, semoga peradilan bersih betul-betul bisa terwujud,” harap Ilham, salah satu pengunjung car free day. (KY/Dewi/Noer)

 


Berita Terkait