Penghubung KY Aceh dan MDC Chapter Aceh Gelar Kompetisi Desain Peradilan Bersih
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Aceh bersama dengan Muslim Designer Community (MDC) Chapter Aceh menggelar Design Challenge bertema “Mengangkat Isu Peradilan Bersih dan Integritas Hakim” dalam rangka memperingati HUT ke-18 KY.

Banda Aceh (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Aceh bersama dengan Muslim Designer Community (MDC) Chapter Aceh menggelar Design Challenge bertema “Mengangkat Isu Peradilan Bersih dan Integritas Hakim” dalam rangka memperingati HUT ke-18 KY. Pendaftaran dibuka sejak Senin, 31 Juli 2023 hingga Rabu, 9 Agustus 2023 secara virtual.

Koordinator Penghubung (KY) Aceh Hasrizal mengapresiasi para penggiat kreatif yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan design challenge peringati HUT ke-18 KY. 

“Alhamdulillah ada puluhan karya terbaik para peserta telah diterima dan dipilih loma karya terbaik. Harapannya para penggiat kreatif ini juga bisa terus berpartisipasi aktif dalam mengampanyekan peradilan bersih dalam rangka menjaga integritas hakim di Indonesia," ujar Hasrizal, Selasa (15/8).

Ketua  Muslim Designer Community (MDC) Chapter Aceh Maulidin Khalis juga mengucapkan terima kasih kepada Penghubung KY Aceh yang telah memfasilitasi kegiatan design challenge . Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan mengasah kemampuan para penggiat kreatif di Banda Aceh

"Saya mengucapkan selamat HUT ke-18 untuk KY. Semoga KY menjadi garda terdepan dalam menjaga integritas hakim," pungkas Maulidin Khalis. (KY/Irmawati/Festy)


Berita Terkait