Penghubung KY Sultra Terima Audiensi FH Unsultra
Penghubung Komisi Yudisial (KY) wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Sulawesi Tenggara (FH Unsultra), Jumat (6/10) di Kantor Penghubung KY Sultra, Kendari.

Kendari (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial (KY) wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Sulawesi Tenggara (FH Unsultra), Jumat (6/10) di Kantor Penghubung KY Sultra, Kendari. Selain menjalin silaturahmi, kunjungan ini sebagai tindak lanjut nota kesepahaman antara KY dan Unsultra yang ditandatangani pada 31 Agustus 2023 lalu. 

Unsultra memberikan kesempatan bagi para mahasiswanya untuk mengikuti program magang yang merupakan bagian dari program Kampus Merdeka. Penghubung KY Sultra dipilih sebagai salah satu tempat magang memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan. 

Koordinator Penghubung KY  Sultra Hariman Satria mengatakan, KY akan terus mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satunya dengan pelaksanaan magang.

“KY akan terus mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satunya dengan pelaksanaan magang. Kami akan terima dan bimbing adik-adik mahasiswa ini,” ujar Hariman.

Dekan Fakultas Hukum Unsultra St.Fatmawati mengatakan, FH Unsultra memberikan keleluasaan kepada para mahasiswa untuk kerja sama dengan berbagai pihak. Hal ini sebagai bentuk perwujudan kebijakan Kampus Merdeka.

“Kita telah memberi keleluasaan bagi mahasiswa yang ingin memanfaatkan program merdeka belajar ini. Hal ini merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri dan menyesuaikan dunia kerja dengan lebih siap,” ujar Fatmawati. (KY/Amrul/Festy)


Berita Terkait