KY Lakukan Pengukuran Dampak PPIH di Malang
Komisi Yudisial (KY) menggelar Workshop dan Pengukuran PPIH, Rabu (25/9) di Kantor Camat Lowokwaru, Malang, Jawa Timur.

Malang (Komisi Yudisial) - Untuk mengetahui keberhasilan kinerja Program Peningkatan Integritas Hakim (PPIH), Komisi Yudisial (KY) menggelar Workshop dan Pengukuran PPIH, Rabu (25/9) di Kantor Camat Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Pengukuran ini dilakukan untuk mengukur tingkat kepercayaan publik terhadap hakim di wilayah tersebut.
 
Hadir mewakili Sekretariat Jenderal KY, Kepala Sub Bagian Monitoring dan Evaluasi Mia Nurul Aini mengapresiasi masyarakat di wilayah Kecamatan Lowokwaro. Ia berharap masyarakat dapat memberi masukan dalam upaya menguatkan kinerja KY. Workshop dan Pengukuran yang diikuti 100 orang responden ini menggunakan metode diskusi dan pengisian kuesioner.
 
“Kami ucapkan  terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir saat ini, karena masukan masyarakat sangat penting bagi KY dalam meningkatkan sekaligus menguatkan kinerja terkait program PPIH," jelas Mia.
 
Camat Lowokwaru Imam Badar menyambut baik Kecamatan Lowokwaru sebagai tempat pengukuran dari PPIH, yang mewakili wilayah Jawa Timur. Ia berharap Workshop dan Pengukuran dapat bermanfaat bagi KY maupun masyarakat setempat.
 
“Kami sangat bersyukur karena Kecamatan Lowokwaru terpilih sebagai tempat untuk mengukur dampak dari kinerja Komisi Yudisial, selain itu saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang hadir saat ini terlihat antusias dan luar biasa. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua," harap Imam. (KY/Adnan/Festy)

Berita Terkait