KY Ikuti Pameran Legal Expo Kemenkumham
Komisi Yudisial berpartisipasi dalam Pameran Legal Expo yang digelar pada Kamis-Jumat, 24-25 Oktober 2019 di Plaza Semanggi, Jakarta.

Jakarta (Komisi Yudisial) - Salah satu rangkaian Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM 2019 yaitu Pameran Legal Expo yang digelar pada Kamis-Jumat, 24-25 Oktober 2019 di Plaza Semanggi, Jakarta.
 
Dalam sambutan penutupan acara, Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Kemenkumham Bambang Wiyono mengatakan, legal expo merupakan medium bagi sosialisasi dan komunikasi tentang keberhasilan program pembangunan hukum dan HAM yang telah dan akan dilakukan oleh institusi pelaku pembangunan hukum dan HAM. Selain itu juga merupakan upaya untuk mengharmoniskan pembangunan hukum dan HAM yang selama ini dikesankan berjalan sendiri-sendiri.
 
Bambang Wiyono juga mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan seluruh peserta baik lembaga/pemerintah dan perusahaan. "Kami berharap tahun depan seluruh peserta dapat ikut kembali," ujar Bambang Wiyono.
 
Sebanyak 35 peserta yang terdiri dari instansi pemerintah/lembaga negara di bidang hukum dan HAM, instansi pemerintah daerah, organisasi profesi, universitas dan perguruan tinggi, serta penerbit buku dan perusahaan perbankan hadir dalam kegiatan pameran, termasuk Komisi Yudisial (KY).
 
“Kegiatan pameran ini merupakan sarana bagi KY untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Apalagi dilakukan di mall, sehingga pengunjung yang hadir benar-benar masyarakat yang belum pernah kami lakukan sosialisasi sebelumnya,” ujar Priskilla penjaga stand pameran KY. (KY/Noer/Festy)

Berita Terkait