Sekjen KY Kunjungi Pontianak Post
Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial (Sekjen KY) Tubagus Rismunandar Ruhijat didampingi oleh Penghubung KY Kalimantan Barat melakukan kunjungan ke kantor Pontianak Post untuk meningkatkan sinergi dengan pers.

Pontianak (Komisi Yudisial) - Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial (Sekjen KY) Tubagus Rismunandar Ruhijat didampingi oleh Penghubung KY Kalimantan Barat melakukan kunjungan ke kantor Pontianak Post untuk meningkatkan sinergi dengan pers.
 
“Kunjungan kami ke sini sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan pers. Hal ini karena pers adalah mitra strategis KY dalam mewujudkan peradilan bersih. Kami juga berharap rekan-rekan dapat membantu KY untuk penguatan kelembagaan,” ujar Tubagus Rismunandar, Kamis (30/1).
 
Lebih lanjut Tubagus Rismunandar berharap Pontianak post dapat membantu KY dalam menjalankan wewenang dan tugasnya. Ia juga meminta, agar Pontianak Post aktif menginformasikan dugaan pelangaran kode etik hakim ke KY.
 
Diterima oleh Redaktur Pelaksana Pontianak Post Khairul Rahman, ia menyambut baik maksud dan tujuan kunjungan tersebut, “Kami sangat memahami KY sebagai lembaga reformasi memiliki cita-cita yang mulia dalam menciptakan peradilan bersih, Kami sebagai media lokal di Pontianak Post sangat berterimakasih dan berbangga hati atas kunjungan KY kemari,” pungkas Khairul. (KY/Sendy/Festy)

Berita Terkait