Penghubung KY Jateng Ajak Mahasiswa PKL Berkunjung ke Pengadilan Militer
Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Jawa Tengah berkunjung ke Pengadilan Militer II-10 dan Pengadilan Agama, Selasa (11/2) Semarang, Jawa Tengah.

Semarang (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial (KY) Wilayah Jawa Tengah berkunjung ke Pengadilan Militer II-10 dan Pengadilan Agama, Selasa (11/2) Semarang, Jawa Tengah. Kunjungan tersebut juga diikuti oleh para mahasiswa yang sedang melakukan magang di Penghubung KY Jawa Tengah.
 
Koordinator Penghubung KY Jawa Tengah Muhamad Farhan menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi.
 
"Kunjungan ini Juga untuk menjawab antusiasme para mahasiswa magang untuk mempelajari wewenang dan tugas Pengadilan Militer II-10 dan Pengadilan Agama Semarang," jelas Farhan.
 
Kunjungan tersebut diterima oleh Kadilmil II-10 Semarang Kolonel Sus Immanuel P. Simanjuntak. Ia memperkenalkan wewenang dan tugas pengadilan militer, serta menyampaikan apresiasi atas kunjungan ini.
 
Agenda dilanjutkan dengan berkunjung ke Pengadilan Agama Semarang dan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Semarang. H. Anis Fuadz.Ia menambahkan, Pengadilan Agama Semarang banyak menerima perkara yang terkait persoalan waris dan perceraian.
 
"Saya berharap ke depannya dapat dilakukan kerjasama yang lebih intensif lagi dengan Pengadilan Agama Semarang terkait Praktik Kerja Lapangan," harapnya. (KY/Shinta/Festy)
 

Berita Terkait