Pemprov Kaltim Siap Bersinergi dengan Penghubung KY Kaltim
Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Kalimantan Timur (Penghubung KY Kaltim) melaksanakan silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja bersama Kabiro Hukum Pemprov Kalimantan Timur pada Rabu (02/09)

Samarinda (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Kalimantan Timur (Penghubung KY Kaltim) melaksanakan silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja bersama Kabiro Hukum Pemprov Kalimantan Timur pada Rabu (02/09). Pertemuan ini diadakan di Ruang Rapat Biro Hukum Pemprov Kalimantan Timur, dan dihadiri oleh Kabiro Hukum beserta jajarannya.
 
Adanya kunjungan kerja ini merupakan langkah bersama yang tentunya bertujuan untuk menjalin harmonisasi lembaga dan sinergitas berkelanjutan dalam rangka mewujudkan peradilan yang bersih dan berintegritas di Kalimantan Timur. 
 
Koordinator Penghubung KY Kaltim Danny Bunga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Rozani Erawadi sebagai pimpinan baru Biro Hukum Pemprov Kalimantan Timur.
 
“Selamat atas pelantikannya kepada Bapak Rozani Erawadi selaku Kabiro Hukum yang baru, dan selamat bertugas menjalankan amanah. Kami siap menjaga sinergitas dan bekerjasama, jika ada perkara yang ditangani internal Biro Hukum. Baik sebagai pemantau persidangan, maupun jika ada laporan masyarakat yang bisa disampaikan kepada kami, dalam rangka menjaga marwah peradilan dan mewujudkan peradilan yang bersih serta berintegritas di Kalimantan Timur,” ujar Danny.
 
Dalam pertemuan singkat ini, Rozani Erawadi berkesempatan memperkenalkan jajarannya dan menyampaikan ucapan terima kasih, serta siap bekerjasama dalam mewujudkan peradilan yang bersih dan berintegritas di Kalimantan Timur.
 
“Saya ucapkan terima kasih telah dikunjungi oleh jajaran Penghubung KY Kaltim. Saya siap membangun sinergitas kelembagaan. Jika ada yang perlu dikoordinasikan terkait proses persidangan maupun kasus tertentu yang berkaitan dengan laporan masyarakat, silahkan langsung bisa menghubungi saya, atau Kabid terkait, dan kami siap menyeriusi jika Penghubung KY Kaltim ingin melaksanakan MOU kepada kami,” jelas Rozani.  (KY/Dimas/Noer)
 
 
 
 

Berita Terkait