Penghubung KY Jateng Umumkan Pemenang Lomba Cipta Puisi
Pengumuman Hasil lomba cipta puisi bertema: ”Komisi Yudisial, Hukum dan Peradilan" dalam rangka memperingati HUT Komisi Yudisial ke-15 sekaligus memperingati HUT RI ke-75 oleh Penghubung KY Wilayah Jawa Tengah

Semarang (Komisi Yudisial) - Dalam rangka memperingati HUT Komisi Yudisial ke-15 sekaligus memperingati HUT RI ke-75, Penghubung Komisi Yudisial (KY) Jawa Tengah menyelenggarakan lomba cipta puisi bertema: ” Komisi Yudisial, Hukum dan Peradilan".
 
Ketua panitia lomba Fadillah Ayu Ariyati mengatakan, lomba cipta puisi ini digelar pada bulan Agustus 2020. Peserta lomba diharuskan untuk mengunggah hasil karyanya di salah satu media sosial Penghubhng KY Jateng.
 
"Untuk penilaian terdapat dua parameter besar, yakni substansi tema dan estetika hasil karya. Tiga Pemenang lomba terbaik berhak mendapatkan piala, piagam dan hadiah hiburan menarik lainnya, ungkapnya.
 
Sebanyak 56 peserta mengikuti lomba cipta puisi ini. Adapun para pemenang yaitu, puisi terbaik pertama diraih oleh Nuribi Hariyanto yang berasal dari Kediri Jawa Timur dengan judul puisi “Yang Mulia, Inilah Cerita Tentang Kita”. Puisi terbaik kedua dimenangkan oleh Rosy Amrina yang berasal dari Bogor, Jawa Barat dengan judul puisi “Sinergi 15”, sedangkan puisi terbaik ketiga diraih oleh Lulu’ul Karimah yang berasal dari Semarang Jawa Tengah dengan judul puisi “Kau Hulubalang Negeri”. 
 
"Kumpulan puisi tersebut akan dijadikan buku sebagai kado ulang tahun Komisi Yudisial ke-15," pungkas Koordinator Penghubung KY Jateng Muhammad Farhan.(KY/Farhan/Festy)

Berita Terkait