Info Update:


Setjen KY Gelar Seleksi Kualitas Pengisian Jabatan Pengawas
Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial (KY) mengadakan seleksi kualitas pengisian jabatan pengawas (Eselon IV), Rabu (21/9) di Auditorium KY, Jakarta

Jakarta (Komisi Yudisial) - Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial (KY) mengadakan seleksi kualitas pengisian jabatan pengawas (Eselon IV), Rabu (21/9) di Auditorium KY, Jakarta. Seleksi ini untuk mengisi tiga jabatan Pengawas (Eselon IV) yang kosong yaitu Kasubag Peningkatan Kapasitas Hakim, Kasubag Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, dan Kasubag Perbendaharaan.
 
Sekretaris Jenderal KY Danang Wijayanto mengatakan, seleksi yang dilakukan untuk memastikan dan mencari calon pejabat pengawas yang transparan dengan kompetisi yang sehat.
 
"KY ingin mencari pejabat yang terbaik dari yang baik," ujar Danang.
 
Menambahkan hal itu, Ketua Panitia Seleksi Roejito dalam sambutannya menyampaikan, seleksi diikuti oleh 24 orang PNS yang terpilih berdasarkan hasil assemen yang telah dilakukan KY.
 
"Seleksi kualitas ini terdiri dari tes pengetahuan tentang KY, manajerial, dan 
teknis jabatan sesuai formasi," jelas Roejito.
 
Roejito menambahkan, seleksi ini tidak ada lulus atau tidak lulus, melainkan mencari sesuai ranking tertinggi.
 
"Sesuai tahapan yang ada, selanjutnya akan dilakukan seleksi wawancara pada 9 orang PNS sesuai ranking tertinggi," ucap Roejito. (KY/Jaya/Festy)

Berita Terkait