KY Terus Fokuskan Pelayanan Masyarakat
Dalam menjalankan wewenang dan tugasnya, Komisi Yudisial (KY) berkomitmen untuk terus bekerja lebih baik, serta bersinergi dengan seluruh stake holder.

Jakarta (Komisi Yudisial) – Dalam menjalankan wewenang dan tugasnya, Komisi Yudisial (KY) berkomitmen untuk terus bekerja lebih baik, serta bersinergi dengan seluruh stake holder. Terlebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, KY terus memberikan pelayanan kepada publik. Meskipun di tahun ini, perayaan ulang tahun KY (HUT KYRI) yang mengangkat tema “Bersinergi untuk Membangun Negeri”, dilaksanakan dalam suasana yang berbeda.
 
“Dalam suasana Pandemi Covid-19 yang kita rasakan, terlebih KY masih dalam suasana berkabung, beberapa langkah dan kegiatan harus menyesuaikan kondisi, namun demikian jangan berputus asa dan tetap semangat menjalankan tugas,” tutur Ketua KY Jaja Ahmad Jajus dalam momentum Peringatan HUT KYRI ke-15 bertema “ yang diselenggarakan secara daring via Zoom, pada Kamis (13/8).
 
Melalui momentum peringatan HUT KYRI ke-15 itu juga, Wakil Ketua KY Maradaman Harahap dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT sehingga pada hari ini KY dapat memperingati HUT KYRI yang ke-15 meski dalam suasana yang cukup memprihatinkan. 
Ia  berharap agar KY tumbuh menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan meningkatkan kinerja. “Marilah kita sama-sama bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tupoksi kita masing-masing,” ujar Maradaman.
Maradaman juga mengimbau seluruh pegawai, maupun Penghubung KYRI agar tetap bekerja dan mengutamakan pelayanan masyarakat.
 
“Pelayanan masyarakat tetap kita laksanakan dengan baik dengan senantiasa menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Dirgahayu Komisi Yudisial Republik Indonesia, semoga Allah selalu memberikan bimbingan kepada kita dalam melaksanakan tugas dan semoga tugas-tugas yang kita laksanakan bernilai ibadah di sisi Allah Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (KY/Yuni/Festy)

Berita Terkait