Peringati HUT RI dan KY, Penghubung KY Sulsel Adakan Road Campaign
Penghubung KY Sulsel melakukan kegiatan peringatan HUT RI dan HUT KY dalam bentuk Road Campaign Saya Cinta Peradilan Bersih dengan tema “ Tetap Semangat Wujudkan Peradilan Bersih di Tengah Pandemi Covid-19”.

Makassar (Komisi Yudisial) – Hari ulang tahun KY dan hari ulang tahun Republik Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus kali ini dirasakan berbeda karena adanya pandemi covid-19. Hal ini tidak menyurutkan semangat Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (Penghubung KY Sulsel) untuk tetap melakukan kegiatan dalam rangka memperingati HUT KY ke 15 yang jatuh pada tanggal 13 Agustus 2020, dan HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020. Peringatannya dirangkaikan dalam satu kegiatan.
 
Setelah mengikuti upacara secara online pada Senin (17/08), Penghubung KY Sulsel melakukan kegiatan peringatan HUT RI dan HUT KY di sore harinya. Kegiatan dilakukan di depan Kantor Penghubung KY Sulsel, yang dikemas dalam bentuk Road Campaign Saya Cinta Peradilan Bersih dengan tema “ Tetap Semangat Wujudkan Peradilan Bersih di Tengah Pandemi Covid-19”. 
 
“Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan tugas dan kewenangan KY, dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama wujudkan peradilan bersih,” tutur Koordinator Penghubung KY Sulsel Azwar Mahis. 
 
Pesan kampanye disampaikan juga melalui brosur dan pin yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Penghubung KY Sulsel.
 
“Selain itu kami pun membagikan masker merah Putih dan hand sanitizer sebagai wujud kepedulian Penghubung KY Sulsel akan kondisi pandemi covid-19,” sambung Ni Putu Dewi selaku asisten Penghubung KY Sulsel Divisi Sosialisasi.
 
Respon positif diperoleh oleh Penghubung KY Sulsel pada kegiatan Road Campaign ini. 
 
“Terima kasih KY, sukses selalu”, ujar Basri Tawang, salah satu masyarakat yang melintas di depan Kantor Penghubung KY Sulsel. (KY/Dewi/Noer)
 

Berita Terkait