Penghubung KY Kaltim Siap Bersinergi dengan Diskominfo Kaltim
Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Kalimantan Timur (Penghubung KY Kaltim) melaksanakan silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim, pada Jumat (18/09).

Samarinda (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Kalimantan Timur (Penghubung KY Kaltim) melaksanakan silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim, pada Jumat (18/09). Pertemuan ini diadakan di Ruang Rapat Kepala Diskominfo Kaltim, dan dihadiri oleh Sekretaris Eka Wahyuni, Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Agung Masuprianggono, beserta jajarannya.
 
Koordinator Penghubung KY Kaltim Danny Bunga menyampaikan terima kasih telah berkenan menerima kunjungan Penghubung KY Kaltim. Adanya kunjungan kerja ini merupakan langkah bersama yang bertujuan untuk menjalin harmonisasi lembaga dan sinergitas berkelanjutan, dalam rangka memberikan keterbukaan informasi publik tentang pelayanan publik yang diberikan Penghubung KY Kaltim, demi mewujudkan peradilan yang bersih dan berintegritas di Kaltim.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Eka selaku Sekretaris dan Bapak Agung selaku Kepala Bidang Wasdal serta jajarannya yang dalam kesempatan ini telah meluangkan waktu untuk menerima kedatangan kami. Adapun tujuan kami datang kesini yaitu untuk membangun sinergitas dan hubungan kerja sama dengan Diskominfo Kaltim,” jelas Danny.
 
Dalam pertemuan singkat ini, Agung Masuprianggono menyampaikan siap bekerja sama dalam rangka mewujudkan peradilan yang bersih dan berintegritas di Kaltim.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada Koordinator Penghubung KY Kaltim beserta jajarannya atas kunjungannya ke Diskominfo Kaltim. Sebagai langkah awal berkoordinasi dengan Penghubung KY Kaltim, dan dalam hal ini kami juga siap membangun sinergitas kelembagaan. Bila perlu di akhir tahun perlu kita adakan penandatanganan nota kesepahamam antara Diskominfo Kaltim dengan Penghubunng KY Kaltim,” ujar Agung. (KY/Dimas/Noer)

Berita Terkait