Penghubung KY Kaltim Jalin Kerja Sama Dengan Kejaksaan Negeri Samarinda
Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Kalimantan Timur (Penghubung KY Kaltim) melaksanakan sillaturahmi dan koordinasi dalam rangka kunjungan kerja bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Samarinda, pada Rabu ( 23/09 ).

Samarinda (Komisi Yudisial) - Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Kalimantan Timur (Penghubung KY Kaltim) melaksanakan sillaturahmi dan koordinasi dalam rangka kunjungan kerja bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Samarinda, pada Rabu ( 23/09 ). Pertemuan ini diadakan di Ruang Kerja Kepala Kejari Samarinda Heru Widarmoko, dan dihadiri juga oleh jajaran Kejari Samarinda.

Koordinator Penghubung KY Kaltim Danny Bunga menyampaikan terima kasih kepada pihak Kejari Samarinda, yang telah menerima kedatangan dari kunjungan kerja Penghubung KY Kaltim ke Kantor Kejari Samarinda. Kunjungan kerja ini merupakan langkah bersama dalam membangun hubungan kerja sama yang baik antar kelembagaan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Heru selaku Kepala Kejari Samarinda beserta jajarannya atas sambutan, dan kesediaannya menerima kunjungan kami. Tentunya kami dari Penghubung KY Kaltim berharap sinergitas ini dapat berjalan baik ke depannya. Salah satunya kolaborasi program kerja yang dapat melibatkan Kejaksaan dalam membantu mewujudkan peradilan yang bersih dan berintegritas di Provinsi Kalimantan Timur umumnya, dan khususnya bagi Kota Samarinda,” jelas Danny.

Kepala Kejari Samarinda Heru Widarmoko menyampaikan siap menerima dan bekerja sama dengan Penghubung KY Kaltim dalam rangka mewujudkan peradilan yang bersih dan berintegritas di Kalimantan Timur.

“Sebagai langkah awal dalam berkoordinasi membangun kerja sama, saya mengajak kepada kita semua untuk mari bersama-sama tetap menjaga kehormatan instansi kita masing – masing. Kemudian saling memahami tugas-tugas pokok dan fungsi-fungsi terkait di antara kita masing-masing, untuk saling memahami perannya dan saling memberi pengaruh kerja sama yang baik, khususnya dalam konteks persidangan dan martabat hakim persidangan. Saya siap mendorong kerja sama program kerja antara Kejari Samarinda dengan Penghubung KY Kaltim demi kebaikan bangsa dan negara,” ujar Heru. (KY/Dimas/Noer)


Berita Terkait