Perluas Edukasi Soal KY, Penghubung KY Kaltim Sambangi RB Radio 87.7 FM
Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Kalimantan Timur (Penghubung KY Kaltim) melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dalam rangka kunjungan kerja ke Media RB Radio 87.7 FM,

Samarinda (Komisi Yudisial) – Media informasi saat ini menjadi sarana utama untuk menjembatani suara pemerintah maupun rakyat. Terutama selama masa pandemi covid-19, dapat dipastikan segala aktivitas publik menggunakan akses media.
 
Sadar akan hal tersebut, Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Kalimantan Timur (Penghubung KY Kaltim) melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dalam rangka kunjungan kerja ke Media RB Radio 87.7 FM, pada Senin (28/09). Pertemuan dihadiri oleh Manajer Produksi & Penyiar Naldy Ervanda, dan Penghubung KY Kaltim diwakili oleh Dimas Ronggo Gumilar Prabandaru, yang didampingi Abdul Ghafar.
 
Dimas menyampaikan perlunya kerja sama dengan media, khususnya RB Radio 87,7 FM. Kesempatan ini dapat menjadi ruang bagi Penghubung KY Kaltim dalam melakukan edukasi publik pada masyarakat, terkait tugas pokok dan fungsi KY.
 
Kerja sama yang melibatkan media partner diharapkan dapat memberikan feedback yang berkelanjutan, dan salah satu upaya sinergitas kelembagaan untuk memberikan edukasi publik dan sosialiasi kelembagaan kepada masyarakat tentang peran KY.
 
“Penghubung KY Kaltim merasa perlu membangun kerja sama dengan media, khususnya media massa berbasis siaran (on air) seperti RB Radio 87,7 FM, yang memiliki segmentasi millennial. Agar ke depan dapat memberikan informasi seluas-luasnya mengenai kelembangaan KY,” jelas Dimas
 
Naldy Ervanda selaku Manajer Produksi & Penyiar RB Radio 87,7 FM, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan ajakan kerja sama yang ditawarkan oleh Penghubung KY Kaltim. Naldy menyambut baik keinginan Penghubung KY Kaltim untuk membangun sinergitas dan hubungan kerja sama dengan RB Radio 87,7 FM.
 
“Memang kini era digital semakin berkembang dan menjadi platform yang dominan, dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Sehingga memang perlu adanya sinergitas antara pihak lembaga pemerintah dengan pihak media. Saya akan berkoordinasi dengan pimpinan untuk menyiapkan space khusus talk show mengenal lebih dekat KY,” ujar Naldy. (KY/Dimas/Noer)

Berita Terkait