KY Kembali Gelar Workshop PKH Daring
Komisi Yudisial (KY) kembali menggelar workshop jarak jauh Peningkatan Kapasitas Hakim melalui aplikasi Zoom, Selasa s.d Kamis 3 s.d. 5 November 2020.

Jakarta (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial (KY) kembali menggelar workshop jarak jauh Peningkatan Kapasitas Hakim melalui aplikasi Zoom, Selasa s.d Kamis 3 s.d. 5 November 2020.
 
Saat membuka acara, Anggota KY Joko Sasmito menjelaskan bahwa workshop atau pelatihan ini merupakan program prioritas dari KY. Walau masa pandemi, KY tetep dapat melaksanakan pelatihan atau workshop meskipun melalui jarak jauh secara daring.Ini merupakan workshop jarak jauh yang ketiga dilaksanakan di tahun ini.
 
Workshop peningkatan kapasitas hakim ini diikuti oleh 35 peserta yang berasal dari hakim-hakim dari 4 badan peradilan di bawah Mahkamah Agung yaitu: umum, agama, tata usaha negara dan militer.
 
"Diharapkan setelah pelatihan, hakim-hakim yang menjadi peserta dapat mengimplementasikan hasil dari pelatihan ini di lingkungan tempat kerjanya masing-masing," harap Joko. 
 
Ia mengaku bangga bahwa di masih pandemi ini, seluruh pegawai KY tetap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Pelatihan ini mendapat apresiasi yang baik dari seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan jarak jauh sebelumnya.
 
Untuk informasi, workshop jarak jauh peningkatan kapasitas hakim ini akan dilaksanakan mulai tanggal 3-5 November 2020 dan narasumber yang akan hadir adalah Rudolf W. Matindas, Albertina Ho, dan Shidarta. (KY/Eka Putra/Festy)

Berita Terkait