KY Gelar Vaksinasi Covid-19 Fase Pertama
Sebanyak 362 orang yang terdiri Pimpinan dan Anggota, pejabat struktural, tenaga ahli, dan pegawai KY menjalani vaksinasi Covid-19 fase pertama.

Jakarta (Komisi Yudisial) – Sebanyak 362 orang yang terdiri Pimpinan dan Anggota,  pejabat struktural, tenaga ahli, dan pegawai KY menjalani vaksinasi Covid-19 fase pertama. Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari pada Selasa (9/3) hingga Rabu (10/3) di Auditorium KY, Jakarta. Untuk fase kedua direncanakan diberikan pada 23-24 Maret 2021.

“Untuk hari ini, penerima vaksinasi terdiri dari Pimpinan dan Anggota KY, Sekretaris Jenderal, Kepala Biro/Pusat, tenaga ahli dan sebagian pegawai KY. Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB,” ujar dokter Lusia Johan, tenaga medis yang bertugas di Klinik KY.

Menurut dokter Lusia, vaksinasi ini merupakan upaya percepatan pengendalian dan penanganan Covid-19 di lingkungan KY. 

"Sebelum mulai divaksinasi, petugas medis terlebih dahulu melakukan skrining dengan menanyakan sejumlah pertanyaan kepada calon penerima," lanjut dokter Lusia.

Demi kenyamanan, lanjut dokter Lusia, panitia telah menyediakan bilik khusus untuk perempuan yang dilayani petugas medis perempuan pula. (KY/Festy)


Berita Terkait