Info Update:


Penghubung KY Sulsel Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Mahasiswa Magang
Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) melakukan penerimaan dan pembekalan bagi mahasiswa yang akan melakukan magang di Kantor Penghubung KY Sulsel.

Makassar (Komisi Yudisial) – Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan (KY Sulsel) melakukan penerimaan dan pembekalan bagi mahasiswa yang akan melakukan magang di Kantor Penghubung KY Sulsel. Mahasiswa magang berjumlah tujuh orang yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Hukum Administrasi Negara Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) Makassar. Magang ini akan dilakukan selama satu bulan, dimulai tanggal 5 Juli sampai dengan tanggal 5 Agustus 2021. Program magang ini adalah salah satu bentuk kerja sama antara Penghubung KY Sulsel dengan kampus, khususnya dalam hal ini FH Unhas.

 

Personil Penghubung KY Sulsel yaitu Azwar Mahis selaku Koordinator, Ni Putu Dewi Damayanti selaku Divisi Sosialisasi, dan Rahmat Ryanto selaku Divisi Pemantauan, melakukan penerimaan dan pembekalan bagi mahasiswa magang pada Senin (5/7).

 

Mahasiswa diberikan pengenalan mengenai KY, dan juga diberikan pengarahan mengenai aturan yang mesti mereka ikuti selama melakukan magang di Kantor Penghubung KY Sulsel.

 

“Kami sangat senang dengan dipercayakannya Kantor Penghubung KY Sulsel sebagai tempat adik-adik dari FH Unhas untuk melakukan magang,” sambut Azwar Mahis. “Namun mengingat kondisi pandemi covid-19 ini, maka kami berharap adik-adik semua bisa senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama,” tambahnya.

 

“Kami sangat berterima kasih sekali bisa diterima dengan baik di Kantor Penghubung KY Sulsel ini untuk melaksanakan magang. Semoga kami bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi kami kelak dari hasil magang ini,” ujar Muhammad Ihsan selaku koordinator mahasiswa magang.  (Dewi/Noer)                                                                                                                                   


Berita Terkait