KY Gelar RKTT untuk Optimalkan Kinerja
Ketua KY Mukti Fajar saat menyampaikan sambutan pada Rapat Kerja Tengah Tahun (RKTT) Tahun 2022, Rabu (27/7) di Bogor, Jawa Barat.

Bogor (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial (KY) menyelenggarakan Rapat Kerja Tengah Tahun (RKTT) Tahun 2022 sebagai forum evaluasi pelaksanaan program kerja KY yang telah dilakukan pada semester pertama, Rabu (27/7) di Bogor, Jawa Barat. RKTT dihadiri oleh pimpinan dan anggota KY beserta pegawai pada kantor pusat dan kantor penghubung KY.

 

Dalam sambutannya membuka secara resmi RKTT, Ketua KY Mukti Fajar menekankan bahwa input penting dalam kegiatan ini adalah mencari jawaban atas hambatan-hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan program KY.

 

"Selain sebagai evaluasi, kesempatan ini juga sekaligus sebagai monitoring apakah dalam enam bulan pertama capaian program kegiatan telah memenuhi apa yang telah menjadi target. Termasuk di dalamnya, terlihat ada tidaknya hambatan," ungkap Mukti.

 

Dengan mengangkat tema Bangkit Bersama KY Sakti, dan tagline Lebih Cepat Lebih Lebih Pasti, Mukti optimis pada kesempatan ini dapat memantik diskusi untuk mencari strategi dan cara untuk menyelesaikan program kerja KY di tahun 2022 secara tepat waktu, tepat hasil, dan tepat anggaran.

 

Pada RKTT juga akan diisi dengan agenda peningkatan kapasitas pegawai KY guna membangun SDM yang unggul untuk mendorong kinerja lembaga melalui capacity building (KY/Halima/Festy)


Berita Terkait