Perkuat Sinergi, KY Gelar Media Gathering
Sekretaris Jenderal KY Arie Sudihar saat menyampaikan sambutan pada media gathering bertema Sinergitas Komisi Yudisial dengan Media Massa dalam Mewujudkan Peradilan Bersih, Sabtu - Senin (1 - 3/20) di Citarik, Sukabumi, Jawa Barat.

Sukabumi (Komisi Yudisial) - Komisi Yudisial (KY) menggelar media gathering bertema Sinergitas Komisi Yudisial dengan Media Massa dalam Mewujudkan Peradilan Bersih, Sabtu - Senin (1 - 3/10) di Citarik, Sukabumi, Jawa Barat. Sekretaris Jenderal KY Arie Sudihar menjelaskan bahwa agenda ini untuk meningkatkan relasi antara KY dan media massa. Selain menjalin silaturahmi, acara ini juga diharapkan dapat memberikan pemahaman tentang kinerja KY, serta untuk menjaring masukan dari media massa dalam optimalisasi pelaksanaan wewenang KY ke depan

"Diharapkan pula rekan-rekan media massa memiliki pemahaman yang utuh dan komprehensif tentang KY, sehingga dalam melakukan peliputan dan pemberitaan terkait KY dilakukan dengan lebih baik dan proporsional," harap Arie.

Dalam rangkaian acara media gathering ini, para rekan media berbincang seputar informasi KY terkini bersama Anggota KY Amzulian Rifai, media sharing dan diakhiri dengan rafting bersama KY. 

"Saya ucapkan selamat datang bagi peserta, selamat berdiskusi dan bersantai bersama. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi semua,"ucapnya. (KY/Festy)


Berita Terkait