KY Terima Audiensi Universitas Khairun
Komisi Yudisial (KY) menerima audiensi dari Universitas Khairun (Unkhair) Ternate pada hari Senin (22/5) di gedung KY, Jakarta.

Jakarta (Komisi Yudisial) -  Komisi Yudisial (KY) menerima audiensi dari Universitas Khairun (Unkhair) Ternate pada hari Senin (22/5) di gedung KY, Jakarta. Adapun perwakilan Unkhair yang hadir adalah Rektor, Wakil Rektor 3 dan Dekan Fakultas Hukum. Rombongan tersebut disambut oleh Ketua KY Mukti Fajar Nur Dewata, Anggota KY Amzulian Rifai dan Jajaran kesekjenan KY.

 

Maksud kedatangan wakil dari Unkhair ini adalah ingin melanjutkan kerjasama yang dulu pernah dilakukan bersama KY terkait program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan ingin mengimplementasikan dari Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dengan adanya magang bagi mahasiswa Unkhair di KY.

 

“Kami juga berencana mengadakan program praktisi mengajar termasuk undangan bagi komisioner untuk dapat menambah indikator kinerja dan recognisi para dosen,” lanjut Ridho selaku Rektor Unkhair ternate ini.

 

Menanggapi permohonan tersebut, Mukti Fajar mengatakan bahwa KY membuka diri untuk sinergitas kerjasama antar lembaga negara serta perguruan tinggi dan akan menindaklanjuti kerjasama ini.

 

“KY juga menjadi bagian dari jejaring dimana bisa dijadikan sebagai tenaga ahli ataupun informan, namun MoU tidak boleh hanya diatas kertas,” tegas Mukti. (KY/Yandi)


Berita Terkait